Undisclosed BOF Special

Lebih BTS video yang dirahasiakan sedang dirilis oleh Mnet Jepang. Mereka yakin jahat menjaga kami menunggu. Tapi karena ada fanmeeting untuk BOF, saya rasa mereka perlu melakukan sesuatu untuk menarik perhatian para fans.

cr: ffsaints

Karena ini adalah bagian pertama, saya yakin akan ada lagi. Oh boy. Aku tidak suka dragginess ini, tapi aku akan menunggu dengan sabar apakah akan menunjukkan bagian Soeul. Tidak akan terlalu berharap walaupun. BOF memiliki sejarah kekecewaan dalam kategori ini.

Pictures from the fanmeeting:

Jika Minho dapat membuat ketika dia film Taste pribadi, saya tidak bisa membayangkan bahwa menjadi kurang sibuk daripada rekaman album ... Hyun Joong telah terlalu sering absen....


credit: bumsso wordpress, google translete

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger