“A Good Day For The Wind To Blow” English Subs

UPDATED WITH EPISODE 6-8.


Maaf tidak ada youtube kali ini.
KBS tidak benar-benar setuju dengan saya. Jika Anda ingin meng-upload ke server lain, Anda dapat melakukannya selama anda tidak menghapus watermark kita.
 

Ini akan menjadi episode terakhir untuk waktu yang lama. Mungkin selamanya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu saya, dan maaf aku tidak bisa berbuat lebih banyak.
 

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang dalam tim: Cyndi, Bloom, bulan, Kil, Deanna, ladydreams, Ashtoh, Lesley, Alexy, Maya, Mari, Jenny, dan Archon! Tidak bisa melakukannya tanpa kalian,
dan maaf untuk semua omelan dan panik email!
XD





Episode 1:
RMVB

Episode 2:
RMVB

Episode 3:
RMVB

Episode 4:
RMVB

Episode 5:
RMVB

Episode 6:
RMVB

Episode 7:
RMVB

Episode 8:
RMVB



credit: bumsso wordpress, translete google

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger