Recent news round-ups


Ada beberapa potongan berita yang mengalir di sekitar ini beberapa hari terakhir. Beberapa putaran-up cepat untuk hiburan Anda.

* Selama Masih ada di wawancara ditetapkan pada Februari 2, Kim
Bum-pertanyaan yang diberikan penonton laki-laki mungkin tidak dapat
mengidentifikasi dengan peran-menyatakan bahwa ia memotong koneksi
internet di rumah beberapa hari yang lalu, karena ia melihat ia mulai
terlalu sedikit mengenai tentang pendapat orang lain, yang tidak sesuatu yang biasanya peduli banyak. Dia memutuskan untuk memotong internet untuk menjaga diri dari merasa terganggu.


* Selama wawancara yang sama, Kim Bum ditampilkan dengan sangat baik keterampilan bermain piano. Dia mengatakan, "Saya mulai belajar bagaimana bermain piano ketika aku
berusia lima atau enam tahun, karena saya menyadari saya menyukai
piano.
Aku
ingin bermain "Romance" (saya rasa ia merujuk pada sebuah lagu, bukan
genre musik) untuk perempuan yang kucintai di masa depan. "Saat ini
belajar cara bermain gitar untuk Namun, Kim Bum menyatakan," Ini adalah
pertama kalinya
untuk belajar bermain gitar. Saya menemukan ini sangat menarik. Sebenarnya adikku sedang mempelajari musik dan mengarang di SMU. Aku bertanya padanya hal tentang musik cukup sering. "


* Masih pada wawancara yang sama, Park Jin Hee, yang bermain cinta Kim
Bum minat Masih, mengungkapkan bahwa Kim Bum, yang mengejutkan, pria
yang sangat dewasa daripada anak laki-laki yang kekanak-kanakan.
Dia berkata, "Aku merasa dia sudah menyembunyikan usia sebenarnya. Aku benar-benar menghargai bahwa ia siap tangan hangat dan selimut untuk saya sementara syuting di musim dingin yang membeku. "


* Kim Bum lelucon yang baru-baru ini, jika rating Masih dikalahkan turun
oleh Chuno di peringkat, ia akan mempertimbangkan tampil di seri sageuk
waktu berikutnya.
(Nya proyek terakhir "Dream" hilang dalam peringkat terhadap acara sageuk lain.)


* Ia juga menyatakan bahwa, karena memainkan peran Ha Min Jae, ia harus
mengerti orang-orang yang jatuh cinta dengan satu sama lain meskipun
perbedaan usia yang besar.
Dia
terus terang mengatakan, "Saya merasa berbagi kepentingan bersama lebih
penting bagi saya, selain itu, hal-hal seperti kewarganegaraan, usia,
ras, dan pekerjaan tidak penting."



credit: bumsso wordpress
translate: google

credit: soeulmates Indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger