Kim Bum’s six dating scenes


Pada saat ini menayangkan MBC Rabu / Kamis seri Namun, Kim Bum dan Park Ji-hee menampilkan tanggal layar manis mereka, menambahkan seri asmara yang udara. Menghibur yang suram muda Shin-up, yang menemukan rambut beruban, Min-jae mati rambutnya abu-abu dan mengusulkan suatu 10-hari tanggal kekasih nyata. Dalam sepuluh hari berikutnya, Min-jae dan Shin-muda yang memiliki 10 hari tanggal yang diinginkan dan romantis yang terdiri dari adegan berpacaran berbeda, yang hangat para penonton 'hati. Para penonton terus-menerus mengekspresikan kesukaan mereka terhadap acara, "mengharapkan terjadi romantis seperti tanggal", "setiap kali saya menonton pertunjukan, saya cemburu, karena itu hanya seperti mimpi.", "Ini adalah pertama kalinya rooting selama beberapa seperti ini. ", dan" adegan berpacaran ini benar-benar meleleh saya. "

Kim Bum berbagi perasaan terhadap adegan ini, "tanggal tersebut persis apa yang saya harapkan. Ketika direktur bertanya padaku apa tanggal yang saya inginkan, saya mengatakan, biasanya, pasangan pergi ke bioskop, mendengarkan musik, pergi ke pijat bar dan pergi berbelanja bersama ketika mereka pergi berkencan. Karena semua adegan ini dirancang dan difilmkan berdasarkan saran saya, saya merasa jantungku berdebar ketika aku sedang syuting mereka. "


credit: bumsso
translate google, Soeulmates Indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger