Happy Together & Clarification on Awkward News


Aku akhirnya sampai penelitian ini berita aneh, dan ini adalah apa yang saya temukan. Jadi Kim Eun kata, Skandal pecah setelah drama berakhir, dan karena itu, hubungan kami menjadi canggung. Sekarang kita sudah dekat lagi seperti sebelumnya, tapi selama skandal itu aku tidak bisa menghubungi Kim Bum, dan bahkan di stasiun TV itu canggung.


Via Breaknews


Sudah beberapa waktu, dan mereka tidak bisa hanya tinggal canggung selamanya. Orang lupa dan membangun kembali jembatan. Jadi jangan panik. Maksud saya ... yang Bisang premier adalah indikasi yang cukup baik bahwa mereka merasa cukup baik untuk mengundang satu sama lain untuk peristiwa, dan mendukung satu sama lain. Meskipun beberapa bagian ada semacam ambigu.


Dan kemudian aku skim Kamis episode Happy Together.


Kim Bum bagian dimulai pada 21:15. The MCs mulai bertanya tentang Jadi peran Eun di Boys Over Flowers, dan salah satu wanita bertanya Jadi Eun tentang skandal. Lalu semua orang bercanda tentang wanita senang bicara skandal. Comeback-nya untuk ini adalah "siapa kau berkencan?" Sambil berpura-pura untuk mengetik pada sebuah komputer (begitu khas netizens XD). Jadi Eun mengatakan bahwa dia dan Kim Bum benar-benar teman baik di sekolah dan menghubungi satu sama lain banyak, tapi karena skandal mereka menjauhkan diri dari satu sama lain. Wanita lain bahkan berkomentar bahwa cowok dan cewek cantik memiliki skandal, dan bahwa hal itu menarik / menyenangkan, yang Kim Eun Jadi tersenyum pada (asli, bukan palsu, saya bisa menambahkan). Sekarang ini menunjukkan yang diedit, jadi mereka mungkin telah memotong beberapa adegan keluar, jadi aku tidak tahu apa lagi katanya. Aku hanya menelusuri video, jadi ada kemungkinan aku mungkin telah melewatkan bagian lain, tetapi tampaknya sangat tidak mungkin bahwa mereka akan memunculkan skandal lagi setelah mereka sudah berbicara tentang hal itu sekali. Jika Anda menemukan bagian lain, beritahu saya.


Beberapa saat kemudian di 24:01 Kang Ji Seob apakah Bo Peep Bo Peep menari! Ini benar-benar menggemaskan. Dia messed up selama itu dan bertanya apakah ia bisa melakukannya lagi. LOL. Kemudian Seo Hyo Rim Bo Peep menari juga. Aku mencintai Sang Jun-Man Se pasangan "A Good Day For The Wind Untuk Blow". Begitu banyak potensi Soeul, di mana orang kaya playboy akhirnya menemukan gadis yang tidak bisa hidup tanpa. Ga Eul Meskipun tidak se-menyebalkan seperti Man Se, yang merupakan satu-satunya sedikit downside.


Watch it here.


* Mini bersorak * I'm back




credit: bumsso wordpress, translete google

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger