Kim So Eun berbicara tentang peran drama barunya


Konferensi pers untuk harian KBS1TV baru drama, A Good Day for the Wind to Blow dilaksanakan pada tanggal 27, di mana para pemain dan anggota produksi kunci bertemu media untuk mempromosikan drama mereka.

Aktris Kim So Eun siapa yang akan memimpin sebuah drama untuk pertama kalinya dalam kariernya, memberinya pemikiran tentang berakting dalam drama sehari-hari, yang mengubah bakat menjadi nama besar bintang-bintang.

"Saya merasa terbebani, tetapi belum bahagia pada waktu yang sama. Sebuah drama di mana aku titik fokus utama, jadi saya harus membayar lebih banyak perhatian terhadap detail dan melakukan lebih banyak lagi.

Sang direktur telah menempatkan beban yang besar pada saya untuk menambah berat badan, jadi aku terus makan dan makan, tapi aku masih tidak bisa memakai berat badan.

Aku akan bekerja lebih keras daripada 100x drama saya sebelumnya karena itu peran utama pertama saya dan saya yang pertama di tahun baru. "

Adapun peringkat, So Eun berkata,

"Saya rasa ini akan melakukan lebih baik dari sebelumnya (Jolly Widows). My co-bintang, Jin Lee Han berkata 40%, dan saya pikir itu mungkin untuk memberikan sebuah tembakan. "

Drama perdana pada tanggal 1 Februari.

sumber: allkpop

credit: BBF Indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger