TWWSWTM Epi 1&2 Review

(Disclaimer: Since I couldn’t find any English subs for this show, I watched these two episodes with Chinese subs. My Chinese reading skill isn’t that good. My understanding and interpretation upon the plot and the characters might not be 100% correct. )

Warning: slight plot spoilers

As I commented in the caps post, I didn’t expect the show would kick off with high ratings, since it’s currently competing against two strong shows (Chuno and Will it snow for X’mas). However, the ratings fluctuating in the 4-5% range absolutely isn’t something I anticipated or something I’m happy to see. Although high ratings do, sometimes, lead me to watch a show and see if it is really worth all the hype, I’m usually not the type of person who would judge a show solely based on its ratings. Because I know it’s important and necessary to consider a show on its own merits. Pretty annoyed by facing Still lagging in the ratings, I decided to check out it on my own. The reasons? Simply put, apart from Kim Bum, I’m eager to find out how this show has been underrated by the viewers. I watched the first two episodes of Still in a row last night, and felt literally…technically…kind of…unimpressed.

The story, which centers three thirtysomething women and their pre-middle-age crisis, can be a very interesting and insightful social commentary. However, it’s difficult for me, a college sophomore, to relate to. Obviously, it’s not the show or the story’s fault. It’s just that, unfortunately, I might not be its best audience. And of course, I’m not bashing myself by indicating I only can feel for shallow teen shows. I just need to some time to warm up. Admittedly, some meaningful and honest moments do lend this show an air of realism and make me feel the warmth and sorrow of life.

Acting-wise, Still has a lot to offer. I’m first going to give credit to Park Jin-hee who enlightens the entire show by delivering a subtle, engaging performance. Her acting is seductively natural. You don’t really feel she’s acting, because you’re convinced that’s who she’s in real life. Another impressive performance goes to Eom Ji-won, who plays a successful English translator with a strong and tough personality looking from the outside and a fragile and romantic heart inside. The role is right up Eom’s alley and with humorous strength, conveys the pain and loneliness of an otherwise charming woman successfully.

So how about Kim Bum? Hmmm, a lot to say. Let me first start with his role. Based upon the first two episodes, his role, to my mind, is kind of predictable and lacks of sparkles. He portrays a talented and ‘wild’ musician, which, I think, is pretty cool. Yet that’s not the point. The point is that his role is, again, a playboy and hot shot, who knows exactly how to attract and play around with women. This inevitably reminds me of Boy Over Flowers. Compared to So Yi-jung, this role, with a more realistic story setting and less chic wardrobe, does deliver a more down-to-earth feeling. But also, like So Yi-jung, it lacks of character development and depth. It might not be fair to argue this so early based on the very first episodes. So I’m going to reserve my thoughts/feelings for further comments now and see how the story is going to unfold. Speaking of the role’s storyline, I don’t really have to say, because it doesn’t have much to offer so far counting on Kim Bum’s very limited screen time. (Here are some words for the director–sir, please give Kim Bum more opportunities/scenes to leverage his acting skills. He KNOWS how to shine.) Yet, one thing I appreciate is that, digging into all the witty lines written for the character, I feel this role delivers certain maturity that draws me in. Perhaps the writer intends to use the role’s inner maturity setting to make up some age gap between him and his love interest, which is a good call.

There are two English-speaking scenes I want to point out. The first one centers Park partying with her foreign co-workers during her overseas training. Sorry, but I have to say her English just makes that scene so embarrassing to watch. The second one focuses on Eom giving an English speech. With the first experience, I was ready to put my finger on and push the mute button. I was glad I didn’t do that. Her English turns out to be surprisely good. Along with the creative editing, the scene becomes a gem of that episode.

All in all, Still, despite all the flaws, is still a pretty enjoyable and entertaining comedy. Based on the first two episodes, I’ll take Still over a lot of television, but when its competitors have been as strong as they’ve been, it becomes harder to wave away this show’s weak spots.


--terjemahan--

(Disclaimer: Karena saya tidak dapat menemukan kapal selam inggris untuk pertunjukan ini, aku menyaksikan kedua episode dengan kapal selam Cina. Saya cina keterampilan membaca adalah tidak baik. Saya pemahaman dan penafsiran atas plot dan karakter yang mungkin tidak akan 100% benar.)

Peringatan: sedikit plot spoiler

Seperti yang saya tutup komentar di posting ini, saya tidak berharap acara yang akan kick off dengan peringkat tinggi, karena itu saat ini bersaing melawan dua menunjukkan kuat (Chuno dan Will it snow untuk X'mas). Namun, rating berfluktuasi dalam kisaran 4-5% sama sekali bukan sesuatu yang saya perkirakan atau sesuatu yang saya senang melihat. Walaupun peringkat tinggi lakukan, kadang-kadang, menyebabkan saya untuk menonton pertunjukan dan melihat apakah benar-benar layak semua hype, biasanya aku bukan tipe orang yang akan menilai sebuah acara semata-mata berdasarkan peringkat. Karena aku tahu ini penting dan perlu untuk mempertimbangkan acara pada kemampuannya sendiri. Cukup kesal dengan menghadapi Masih tertinggal di peringkat, saya memutuskan untuk memeriksa pada saya sendiri. Alasannya? Secara sederhana, selain dari Kim Bum, aku ingin sekali untuk mengetahui bagaimana acara ini telah diremehkan oleh para pemirsa. Aku melihat dua episode pertama dari Masih di malam terakhir berturut-turut, dan merasa benar-benar ... secara teknis ... jenis ... terkesan.

Cerita, yang berusia tiga pusat tiga perempuan dan mereka pra-krisis usia menengah, dapat menjadi sangat menarik dan mendalam komentar sosial. Namun, sulit bagi saya, seorang mahasiswa tingkat dua perguruan tinggi, untuk berhubungan dengan. Jelas, ini bukan cerita menampilkan atau kesalahan. Hanya saja, sayangnya, aku mungkin bukan yang terbaik penonton. Dan tentu saja, saya tidak memukuli diri dengan menunjukkan aku hanya bisa merasakan untuk menunjukkan remaja yang dangkal. Aku hanya perlu beberapa waktu untuk pemanasan. Diakui, beberapa bermakna dan jujur saat melakukan meminjamkan pertunjukan ini udara realisme dan membuat saya merasakan kehangatan dan kesedihan hidup.

Pejabat-bijaksana, Masih memiliki banyak hal yang ditawarkan. Aku pertama akan memberikan kredit kepada Park Jin-hee yang menerangi seluruh acara dengan memberikan halus, performa menarik. Menggoda aktingnya adalah wajar. Anda tidak benar-benar merasa dia bertindak, karena kau yakin bahwa itu yang dia dalam kehidupan nyata. Kinerja mengesankan lain pergi ke EOM Ji-won, yang memainkan penerjemah inggris yang sukses dengan kepribadian kuat dan tangguh tampak dari luar dan yang rapuh dan romantis di dalam hati. Peran yang tepat EOM's gang dan dengan kekuatan humor, menyampaikan rasa sakit dan kesepian dari seorang wanita cantik lain berhasil.

Jadi, bagaimana dengan Kim Bum? Hmmm, banyak berbicara. Ijinkan saya mulai dengan perannya. Berdasarkan dua episode pertama, perannya, dalam pikiran saya, adalah jenis Ketiadaan diprediksi dan berkilau. Dia menggambarkan berbakat dan 'liar' musisi, yang, saya pikir, adalah pretty cool. Namun, bukan itu intinya. Intinya adalah bahwa peran ini, sekali lagi, seorang playboy dan panas ditembak, yang tahu persis bagaimana untuk menarik dan bermain-main dengan perempuan. Ini tak pelak lagi mengingatkan saya pada Boy Over Flowers. Dibandingkan dengan Jadi Yi-jung, peran ini, dengan cerita yang lebih realistis dan kurang chic pengaturan lemari pakaian, tidak memberikan yang lebih bawah-ke-bumi perasaan. Tetapi juga, seperti So Yi-jung, itu kekurangan pembangunan karakter dan kedalaman. Ini mungkin tidak adil untuk berdebat begitu awal ini didasarkan pada episode pertama. Jadi aku akan cadangan pikiran / perasaan untuk komentar lebih lanjut saat ini dan melihat bagaimana cerita akan terungkap. Berbicara tentang peran's storyline, aku tidak benar-benar harus mengatakan, karena tidak memiliki banyak untuk menawarkan sejauh ini mengandalkan Kim Bum layar sangat terbatas waktu. (Berikut ini adalah beberapa kata untuk direktur-Pak, tolong beri Kim Bum lebih banyak kesempatan / adegan untuk meningkatkan kemampuan aktingnya. Dia TAHU bagaimana untuk bersinar.) Namun, satu hal yang saya hargai adalah bahwa, menggali ke semua baris cerdas ditulis untuk karakter, aku merasa peran ini memberikan kematangan tertentu yang menarik aku masuk Mungkin penulis bermaksud untuk menggunakan kematangan batin peran pengaturan untuk membuat beberapa perbedaan usia antara dirinya dan cinta bunga, yang merupakan panggilan yang baik.

Ada dua adegan berbahasa inggris saya ingin tunjukkan. Yang pertama pusat Taman berpesta dengan rekan-rekan kerjanya asing selama pelatihan di luar negeri. Maaf, tapi aku harus mengatakan hanya bahasa Inggris-nya membuat adegan yang sangat memalukan untuk menonton. Yang kedua berfokus pada EOM memberikan pidato bahasa Inggris. Dengan pengalaman pertama, saya siap untuk meletakkan jari dan menekan tombol bisu. Aku senang aku tidak melakukan itu. Bahasa Inggris-nya ternyata surprisely baik. Seiring dengan mengedit kreatif, pemandangan menjadi sebuah permata dari episode.

Semua dalam semua, Masih, terlepas dari semua kekurangan, masih yang cukup menyenangkan dan menghibur komedi. Berdasarkan dua episode pertama, aku akan mengambil alih Masih banyak televisi, tapi ketika para pesaing sudah kuat seperti mereka telah, menjadi sulit untuk gelombang jauh acara ini titik-titik lemah.

credit: bumsso wordpress, google translete

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger